August 01, 2012

19 on 19 ♥

june, 19th 2012. habby pirthday, kinanthi nisa amani.


so yea, i'm officially 19 (+ a month + 13 days) now. best gift of that day was the truth that i did my computer program and math history's last exams awfully ( ._.) jadi pas tanggal 19 itu aku kudu ikut ujian 2 makul sekaligus, padahal di hari-hari lainnya cuma ujian 1 makul ( ._.)/ dan dua-duanya makul yang naudzubillah banget ( ._.)/ |jadwal|

i didn't expect that i would get any surprises on that day, actually. ya karena tanggal-tanggal segitu emang lagi musim ujian apa minggu tenang. jadi ya aku minta dijemput cepet aja ma babe abis slese ujian, kira-kira jam 2.30, karena udah capek banget dan pengen tidur. pas keluar dari kelas abis ujian, kebetulan (atau emang udah terencana) aku jalan di deket laras risti gity reni uswah, terus salah satu dari mereka tanya "kamu langsung pulang, ma?" yang kujawab, "iya, itu si babe juga udah njemput." dan jawabanku itu direspons mereka dengan sikap saling berpandang-pandangan. cuek, aku tetep melipir, eh gak beberapa saat aku dipanggil lagi sama mereka yang bilang "ma, sebenernya kita punya sesuatu buat kamu." dan mendadak mataku ditutup. pake jaketku sendiri -_- pasrah, aku nunggu barengan risti ma laras, sementara gity uswah reni ngambil 'sesuatu' buat aku itu. tapi gak sepenuhnya pasrah juga deng, karena curiga bakal diguyur, aku langsung nggandeng tangannya laras dengan maksud kl aku diguyur, dia bakal kena juga :p dan tiba-tiba aku ngerasain dingin, karena ternyata aku diguyur dari tengkuk biar masuk baju dan gak kena ke laras -__- haha sialan banget emang mereka, mana prosesi pengguyuran itu terjadi di deket tempat tukang-tukang yang lagi mbangun salah satu bagian kampus --"

reni, risti, me, gity, uswah



uswah, me, gity, reni, laras

uswah and me

amaism's garden :3

they gave me a glass with chelsea logo on it, and a tiger doll that also has the chelsea logo on his chest. the truth is, ini boneka pertama yang aku punya setelah terakhir punya pas masih kecil :)) risti bilang kl sebenernya logo yang ada di boneka itu tu logo negara argentina, tapi ditutup sama logo chelsea yang mereka beli, mekso banget :)) alhasil saya pulang dalam keadaan basah kuyup, dan dengan nenteng bawaan yang cukup banyak (kado, kue, ma amaism's garden) padahal babe njemput pake motor --"

abis nyampe rumah terus mandi, gak berapa lama emak nyamperin dan bilang kl ada temenku yang nunggu di depan rumah. ternyata ada si lia viera yang ngebawain rainbow cake. so yea hari itu adalah pertama kalinya saya nyobain rainbow cake :P *ndeso* duo badai itu ngasih saya hadiah headset yang tak terima dengan tampang lah-ngapain-lu-ngasih-gue-headset-gue-kan-udah-punya. selidik punya selidik, ternyata si lia nanya ke laras nanyain barang apa yang kira-kira lagi aku butuhin, dan laras jawab kl aku buth headset, karena beberapa saat sebelumnya laras tau kl aku kelabakan nyari headsetku yang ilang (padahal aslinya cuma ketlingsut) :p hehe tapi thankyou ya makhluk-makhluk abstrak :D

anw, i do love the amaism's garden that they made for me :D walaupun malah foto narsis mereka yang nampang di depan dan fotoku sama lampard mereka taruh di belakang (,--)/|yang ultah sapa yang narsis sapa| but still, its lovely, don't you think?


kl 'atap'nya dibuka, begini bentuknya :D
  
yang baju merah di bawah pohon itu aku. lampard yang pake baju biru di sebelah jamur itu. yang ulangtaun malah ditaruh di belakang, see? --"

19 on 19 was going well. see you, 20 on 19!

No comments:

Post a Comment