June 20, 2011

welcome, 18 :)

bonjour! lama banget udah gak nge post disini hihihi maaf ya blog ku *elus2 blog*

haha dalam kesempatan yang berbahagia ini, aku pengen cerita pas ulangtahunku yg ke 18 kemaren tanggal 19 juni :D pagi2, jam 6.30, pas aku masih tidur (fyi aku tidurnya baru jam 3) tiba2 aku denger ada orang yg ketuk pintu, aku bukain, dan ternyata ada temen2 kampusku laras uswah risti reni gity disitu bawa kue tart! :D








dress merah yg aku pake itu adalah kado dari mereka :D

then, kita pun menikmati kue nya *mereka pada belom sarapan :p* sambil ngobrol2, dan suddenly, kita dapet sms kl ayah dari ketua kelasku meninggal :( kita langsung sms ke temen2 yang lain buat nglayat bareng2, dan diputusin kl jam 10 harus udah pada kumpul di kampus. akhirnya kita pun cabut buat sarapan trus langsungan ke kampus.


*skip*


karena rumah temenku itu jauh, di gamping, sleman, alhasil kita pulangnya abis dzuhur. nah, selama perjalanan pulang ini, temen sma ku viera terus2an sms aku dengan pertanyaan2 yang cukup menyelidik #halah :p intinya, dia tanya aku udah pulang blm, udah ampe mana, pulang ma sapa, dll (sounds like a-super-protective-boyfriend ha? --") sempet curiga kl mungkin mereka nunggu di rumah or something, tapi ternyata pas aku ampe rumah kira2 jam 1, dari luar keliatan sepi2 aja.
nah, pas aku masuk kamar, tiba2 ada pemandangan kayak gini


ternyata itu bikinan si viera ma lia! trus aku tanya ke adikku, tosan, mereka ada dimana, dan tosan bilang kl mereka udah pulang, tapi ngomongnya sambil cengar-cengir gitu. aku coba telp viera, tapi nomernya mendadak gak aktif --" lagi riweuh dengan hape, mendadak mereka muncul dari kamarnya tosan haha i was surprised! ternyata kunyuk2 itu walaupun bentuknya begitu, tapi hatinya unyuu *kalimat macam apa ini* haha :')

alhasil ulangtahunku kali ini berjalan menyenangkan, walaupun aku jg turut sedih buat temenku yg kehilangan bapaknya itu :( dan semoga di umurku yg baru ini, aku bisa lebih baik dari sebelumnya, IP naik drastis, dan segera dapet jodoh #eaaaa


and once again, thanks everyone who already give me any best wishes, surprises, gifts, abd anything. thankyou so much :)

No comments:

Post a Comment